#Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Medan di Jakarta Promosikan Usaha Anggota dengan Tagar #BantuAlumni #BantuAlumniPromosi

ilustrasi
MILIARDER AL KAUTSAR AL AKBAR -- Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan Lae Toras, Humbang Hasundutan terus mengampanyekan dan mempromosikan usaha anggotanya.

Kini alumni pesantren yang diasuh Rais Syuriah PBNU Buya Ali Akbar Marbun ini telah menyebar ke seluruh dunia dan banyak di antaranya berdomisili maupun merantau ke Jakarta.

Forum Alumni dan Wali Santri Pesantren Al Kautsar Al Akbar (WAG) dalam waktu dekat akan mengadakan kopdar di salah satu usaha milik alumni.

Rencananya beberapa tokoh alumni akan hadir seperti Ust. Mukhlis Zamzami, MA yang juga lulusan Aligarh Muslim University dan Ust. H. Julkifli Marbun, MA yang juga lulusan Lucknow University, India. Termasuk rekan alumni yang menjadi bacaleg.

Sebagaimana dilaporkan, sampai saat ini terdapat beberapa alumni yang tercatat dalam DCS KPU berbagai daerah. Di antaranya adalah  Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis dan Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah).
Share on Google Plus

About peace

0 komentar:

Posting Komentar